Mawar De Jongh Cerita Soal ‘Bucin’ di Single Kedua

135
Pendatang baru yang berpotensi, Mawar De Jongh / dok. Trinity Optima

Meski sudah banyak yang mengenal Mawar De Jongh karena perannya yang apik bersama Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia, namun belum banyak yang mengenal sosok aktris yang cantik yang satu ini di industri musik Indonesia. Tak hanya piawai di depan kamera, ternyata dirinya juga handal di balik mikrofon berbekal suaranya yang merdu dan unik. Nggak percaya? Simak single keduanya yang diberi judul “Lebih Dari Ego Ku”.

Single kedua ini merupakan lagu yang ditulis oleh Raguel Lewy, penulis lagu yang juga sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah cinta yang populer dialami oleh anak-anak jaman sekarang.

“Sejak pertama kali mendengar lagu dari Raguel Lewy ini, kami semua langsung setuju kalau lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Mawar. Karena dari segi liriknya sangat relatable dengan perempuan jaman sekarang yang suka ngalahin egonya demi pasangan,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production.

Aktris film Bumi Manusia ini mengaku sangat senang akhirnya bisa membagikan single ini ke publik.

“Senang banget akhirnya bisa merilis single kedua. Lagu ini berbeda dengan single pertama karena ini memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam. Istilahnya bucin atau budak cinta. Di mana kadang kalu lagi suka atau sayang sama seseorang, orang itu pasti diperjuangkan habis-habisan. Kadang mau minta maaf walau bukan salahnya dia,” ungkap Mawar.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip besutan Davy Linggar sudah dipersiapkan. “Ini pengalaman pertama yang menyenangkan membuat musik video bersama Om Davy. dan mood-nya beda dengan “Heartbeat” yang lebih ceria dan pecicilan. Kalau ini kan mood nya lebih mellow.” tutup Mawar.

Single “Lebih dari Ego Ku” sudah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital dan juga video klipnya. Sejak diluncurkan 13 Oktober lalu, sebanyak 800 ribu lebih orang sudah menontonnya.

_____