Melihat ‘Mimpi Buruk’ Danilla

Sep 11, 2018

Penyanyi dan penulis lagu Danilla memperkenalkan video klip terbarunya bertajuk “Dari Sebuah Mimpi Buruk”. Video ini tepat dirilis pada 3 September lalu, tepat satu tahun sejak ia merilis single perdana “AAA” dari album Lintasan Waktu pada 2017.

Menyimak video klip yang dibesut sutradara Nitya Putrini ini penonton dibawa masuk dan terlena melihat Danilla yang terbangun (atau bermimpi?) di dalam sebuah rumah yang kosong. Menari-nari, begitu menikmati kesendiriannya.

Penonton sepertinya diombang-ambingkan dengan perasaan apakah dirinya berada dalam alam mimpi atau memang ini yang sesungguhnya.

Kecantikan Danilla tergambar dalam setiap gerak dari videoklip ini. Wajar bila banyak fans yang duluan terpukau oleh sang biduan cantik ini sehingga luput terhadap maksud yang disampaikan di video klip ini ada di scene terakhir.

Bagi yang penasaran belum melihat video klip terbaru dari Danilla yang sudah ditonton oleh 42 ribu lebih pemirsa ini, silakan klik tautan Youtube di bawah ini.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.