Menanti Album Kedua Tahun Depan, OKAAY Hadirkan Pelipur Jenuh Rasa

Aug 14, 2023

Jeda empat bulan dari perilisan single terakhir yang membawakan ulang lagu milik NAIF “Posessif”, OKAAY memutuskan balik lagi dengan materi terbaru dalam judul “Pelipur Jenuh Rasa“.

Di single yang penuh emosi namun masih bertema cinta ini, duo Okin dan Kay kembali mengajak Laleilmanino untuk berkolaborasi.

“Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang minta kepastian dari seseorang yang berjanji akan menjadikannya satu-satunya namun selalu ditunda-tunda. Memang menyakitkan sih ketika mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya,” kata Kay tentang lagu dalam siaran pers.

Selain tetap membawa cerita cinta, single menunjukkan proses pendewasaan mereka sebagai duo. Tak hanya melibatkan Laleilmanino, OKAAY memercayai Rayendra Sunitro untuk mixing dan Dimas Pradipta untuk mastering, serta Kamga yang ikut membantu sebagai vocal director lagu.

Video musik “Peliput Jenuh Rasa” resmi diluncurkan pada hari yang sama dengan rilisnya sang lagu. OKAAY bekerja sama dengan Gustaf Weldy untuk penggarapannya. Video menampilkan Nathasya Shadrina dan Bayu Malindo sebagai sepasang kekasih yang sedang kasmaran,

 

Video terbilang cukup unik karena menghadirkan konsep dokumentasi kisah cinta dari sepasang kekasih tersebut.

“Lagu ini sekaligus juga jadi lagu penutup sebelum album kedua kami tahun depan. Dan harapan kami, semoga lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang terpenjara dengan perasaannya sendiri karena menunggu sesuatu yang belum pasti,” tutup Okin.

Kabarnya, OKAAY juga tengah mempersiapkan konser tunggal yang dijadwalkan berlangsung akhir 2023.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.