Mengeksplor Keindahan Lombok Lewat Video Klip Sundancer

Jul 25, 2019
Sundancer

Sundancer, duo garage punk asal Mataram merilis video klip “Kisah Pilu” pada 13 Juli lalu. Terambil dari EP perdana mereka Musim Bercinta, video klip ini mengambil tema “Explore Lombok” yang tentunya mengambil lokasi syuting di sekitar kota Mataram, Lombok.

Setelah selesai menjalankan mini tour, Sundancer langsung sigap merampungkan video klip lagu “Kisah Pilu” yang berasal dari EP Musim Bercinta yang dirilis melalui label Carimuka Records pada bulan Oktober 2018 lalu.

Tema “Explore Lombok” ini terinspirasi dari sebuah akun instagram dengan nama sama yang kerap mengunggah foto keindahan alam di Lombok. Decky Jaguar sebagai penulis naskah dan sutradara mengatakan ia sangat terinspirasi dari pilihan warna dan sudut pandang unggahan akun instagram tersebut.

Setelah merilis video klip ini, band yang kerap tandang ke Jakarta ini sudah tidak sabar untuk segera merilis materi lain dan berencana untuk bekerjasama dengan salah satu label independent di Jakarta di tahun-tahun mendatang.

_______

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.