Merchandise Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials Laris Manis

May 19, 2023

Setelah sekian lama, MALIQ & D’Essentials akhirnya mengeluarkan merchandise baru di konser tunggal perdana mereka yang berlangsung hari Minggu (14/05) di JIExpo Kemayoran.

Tampilan kaus Konser 20 Tahun MALIQ / Dok. Rachel Nadya

Penjualan merchandise yang dipersembahkan Pophariini Store ini mendapat sambutan yang luar biasa dari calon pembeli. Mereka yang ingin mendapat barang pilihannya rela mengantre selama berjam-jam sejak booth dibuka.

Beberapa memorabilia lainnya / Dok. Rachel Nadya

Merchandise edisi spesial Konser 20 Tahun yang dijual antara lain kaus lengan pendek dan panjang, topi bahan corduroy, botol minum berbagai pilihan warna, gantungan kunci, stiker, hingga tote bag.

Kaus edisi warna hitam / Dok. Rachel Nadya

Pophariini Store juga membuka pemesanan online merchandise via akun resmi Pophariini Official Store di Tokopedia. Melihat permintaan yang tinggi, barang yang tersedia online sama dengan yang ada di konser.

Pemesanan merchandise online sudah dibuka sejak konser MALIQ berlangsung dengan harga jual berkisar Rp 70rb – Rp 300rb belum termasuk biaya pengiriman atau bisa mendapatkan bebas ongkir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pophariini (@pophariini)

MALIQ memercayakan visual semua item merchandise Konser 20 Tahun kepada studio desain bernama Studio Woork. Kerja sama ini sudah terjalin sejak pengonsepan rumah baru MALIQ, Mad Haus yang juga dikerjakan bersama Studio Woork.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Anonim
Anonim
1 year ago

Uda pesen via online min, smoga dipercepat ya jangan hrs nunggu 30 hari,

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

kidunghara – Persembahan Vol. 1

kidunghara dengan Persembahan Volume 1 membuat Chrisye seolah hidup lagi. Namun apakah hadir hanya sebagai cover band dan tidak punya ciri sendiri?