46

Mikha Angelo ‘The Overtunes’ Awali Karier Solonya Dengan Patah Hati

Mikha
Personel The Overtunes, Mikha Angelo memulai karier sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul “Shot”.

Personel The Overtunes, Mikha Angelo memulai karier sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul “Shot”. Tak berarti ia meninggalkan band, namun berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

Single diedarkan melalui jalur independen. “Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut,” kata Mikha dalam siaran pers yang diterima PHI.

Setelah berkontribusi untuk bandnya sendiri dan beberapa rilisan single penyanyi lain, Mikha di single perdananya ini juga berperan penuh dalam proses penciptaan lagu. Baik soal penciptaan lirik, membangun aransemen musik, maupun peran sebagai produser bagi musiknya sendiri.

Baca juga:  Balutan Dukungan Untuk Pekerja Musik Melalui Single Terbaru HMGNC

Lagu “Shot”, anak pertama dari album solo perdananya nanti. Mikha Angelo menciptakan lagu-lagu untuk albumnya berdasarkan pengalaman personal yang didapat selama berproses menjadi seorang pria dewasa.

“Shot” menceritakan kisah patah hati. Ketika seseorang yang sangat disayangi mengungkapkan rahasia yang tak sepantasnya dipendam dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan. Berikut single perdana Mikha Angelo yang sudah dirilis di layanan musik streaming.

Untuk video musiknya sendiri akan dirilis pada hari ini jam 8 malam nanti. Simak videonya di sini

_____