Mikha Tambayong Isi Soundtrack Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’

Jan 17, 2023

Penyanyi dan aktris Mikha Tambayong kembali dengan single terbarunya berjudul “Di Depan Mata”. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack film terbaru garapan MD Pictures berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu. Selain menyanyikan soundtrack-nya, Mikha juga turut berperan dalam film tersebut sebagai Hanna.

Diciptakan oleh Ade Govinda,”Di Depan Mata” menceritakan bagaimana mengikhlaskan kepergian seseorang demi kebahagiaannya. Ade sendiri mengungkapkan bahwa proses penulisan lagu ini pun memiliki tantangan tersendiri untuknya.

“Setelah mendengar judul filmnya, aku langsung tertarik karena tantangan juga buat aku menulis lagu yang memang sudah ada script dan mengacu pada film. Tapi dari judul film pun berani, makanya aku excited banget!” ucap Ade Govinda.

Sebagai pemeran dalam film tersebut, penghayatan Mikha terhadap lagu ini sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Sebab, lirik lagu yang dibuka dengan alunan piano yang indah ini memang ditulis dari sudut pandang karakter yang diperankannya.

“Karena dari point of view Hanna, dan memang lagu ini menurut aku artinya dalem banget, yaitu merelakan cinta sejati. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak orang dan bisa relate juga sama filmnya setelah denger lagu ini,” tutup Mikha Tambayong.

“Di Depan Mata” sudah bisa didengarkan di platform streaming musik, beserta dengan video musik dan video liriknya yang juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube MD Music dan MyMusic Records.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …