Milledenials Rilis Dua Single Menuju Album Mini Terbaru

Apr 28, 2023

Usai merilis dua split single di penghujung tahun 2022, Milledenials kembali merilis dua single lagi dalam tajuk “Precious Me” dan “Feel Any Pain”. Kedua single ini resmi dilepas 29 April 2023 dengan mengusung gaya musik shoegaze modern bertempo cepat yang dipadukan genre emo-core.

Kedua lagu baru tersebut mengangkat tema berbeda dalam liriknya. “Precious Me” bercerita tentang situasi terjebak dalam hubungan yang tidak menyenangkan. Sedangkan, “Feel Any Pain” membahas rasa lelah Milledenials setelah mereka menjalani rangkaian tur. Meski begitu, Milledenials merasa lirik kedua lagunya bisa sangat berhubungan dengan persoalan anak muda di zaman sekarang.

Demi hasil yang memuaskan, para personel menjalani proses rekaman dengan maksimal di studio Rock The Beat, Bali. Mereka juga mempercayakan prosedur mixing dan mastering kepada Kusuma Widhiana.

Para personel juga membocorkan, bahwa “Precious Me” dan “Feel Any Pain” bakal menjadi jembatan untuk album mini kedua mereka. Sebelumnya, Milledenials sudah memiliki album mini bertajuk 5 Stages of Doomed Romance yang dilepas tahun 2021 lalu.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …