Minnara kembali dengan Single Baru Heartbeat

Dec 1, 2023

Band yang menyebut genre mereka ambient-alternative asal Surabaya, Minnara mengeluarkan single baru “Heartbeat” hari Jumat (24/11).

Minnara mengawali perjalanan saat merilis single perdana “Simple Life” di tahun 2020. Dua tahun kemudian, mereka melepas sebuah album mini perdana bertajuk Still Linger berisi 4 lagu.

Selain menjadi momen kembali merilis karya baru, Barry dan Brili kedatangan personel baru, Alif yang mengisi posisi vokal.

Dalam lagu baru berdurasi sekitar 4 menit ini, Minnara bercerita tentang sebuah kehilangan dan harapan.

Mereka menyampaikan perasaan terdalam, penyesalan, dan perandaian waktu dengan menghadirkan nuansa american pop rock untuk bernostalgia musik era 90 hingga 2000-an saat MTV masih berjaya.

Single “Heartbeat” adalah jembatan menuju album penuh perdana band, Love in Numbers yang rencana beredar 2024.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …