Mocca Gelar Konser di Australia dan Korea

Sep 3, 2017

Grup band indiepop asal Bandung, Mocca akan gelar konser di Korea dan Australia. Kedua konser ini akan dijalani mereka di bulan September. Ini adalah kunjungan Mocca terbaru ke luar negri setelah mereka tampil di Singapura pada tahun lalu. Saat itu mereka bermain di Neon Lights Festival.

Pertama, mereka akan bertandang ke Korea Selatan. Di sana mereka akan bermain di Asia Song Festival, sebuah festival pop tahunan yang digelar di Busan pada 22 – 24 September ini. “Ini adalah kunjungan Mocca ke Korea yang kelima, sebelumnya kami telah bermain 4 kali di 4 perhelatan yang berbeda. Bahkan konser Mocca pertama kali dibuat di Korea,” kenang Riko.

Setelah dari Korea, Mocca akan bertandang ke Australia. Di sana, mereka akan bermain di sebuah festival bernama OzAsia Festival yang berlokasi di Adelaide dan akan digelar dari tanggal 27 September – 1 Oktober. Festival ini menandai kunjungan pertama Mocca ke benua Kangguru tersebut. Beberapa nama yang juga menjadi headliner di festival ini adalah Shonen Knife, legenda indiepop dari Jepang.

Bicara tentang bermain ke luar negeri, band yang terbentuk di Bandung sejak 1997 ini telah bermain di 6 negara, antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang dan Korea. Kunjungan mereka ke Adelaide menambah daftar konser mereka di luar Indonesia.  


____

 

 

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.