Mocca x Ardhito Pramono, Kolaborasi Yang Sepantasnya Terjadi

Jul 12, 2019

Band indiepop/jazz/swing Mocca yang sudah menginjak usia dua dekade berkolaborasi dengan Ardhito Pramono, seorang penyanyi jazz sekaligus penulis lagu muda berbakat untuk menyanyikan lagu pilihan milik masing-masing yaitu “This Conversation” dan “Bitterlove”.

Kolaborasi ini berawal ketika Mocca yang beranggotakan Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) melakukan tur media ke stasiun-stasiun radio dan salah satunya adalah Trax FM. Di sana, sesi interview disisipi dengan sesi ngejam bareng menyanyikan lagu “On the Night Like This”.

Setelah interview tersebut, Mocca dan Ardhito merencanakan sesi ngejam di Panhead Studio yang berlanjut menjadi kolaborasi. Lagu “This Conversation” yang dinyanyikan oleh Bob Tutopoly dipilih oleh Mocca untuk dinyanyikan kembali bersama Ardhito. Sementara, Ardhito memilih lagu “Bitterlove”  untuk dinyanyikan bersama Mocca.

Duet Mocca dan Ardhito menyanyikan “This Conversation” dapat dilihat di kanal Youtube Mocca, dan sebaliknya duet untuk menyanyikan “Bitterlove”  dapat dilihat di kanal Youtube Ardhito Pramono.

Kolaborasi manis dan sempurna yang sudah seharusnya terjadi dan patut ditunggu. Pertanyaan selanjutnya, sejauh mana perjalanan kolaborasi ini akan berlanjut?

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …

Lirik Lagu Lekas Pulang Johnny The Rang-Rangs tentang Kawan yang Antik

Pophariini memutuskan pilih lagu dengan tema persahabatan untuk artikel lirik kali ini. Setelah melakukan pencarian apa kira-kira yang cocok dengan tema sekaligus memiliki penulisan lirik yang nyeleneh, akhirnya jatuh kepada “Lekas Pulang Johnny” milik …