Momen 15 Tahun Berkarya, Jevin Julian Luncurkan Album i will, i’m sure

May 3, 2024

Jevin Julian terakhir merilis karya musik tujuh bulan yang lalu berupa album mini berjudul 20 50. Belum sampai setahun, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini memutuskan kembali lagi dengan membawa album penuh terbaru yang diberi nama i will, i’m sure.

 

Dalam siaran pers, Jevin mengatakan album ini hadir sebagai bentuk kecintaan dan passion-nya di musik. Album juga menjadi aksi bagi Jevin dalam mengejar mimpi untuk menjadi musisi hebat setelah melewati 15 tahun berkarya.

Jevin menampilkan total 9 lagu bergenre elektronik. Tiga di antaranya merupakan hasil kolaborasi bersama Teza Sumendra, Sheryl Sheinafia, dan Kara Chenoa.

“Teza memberikan sentuhannya di lagu ‘hard to leave’, Sheryl di lagu ’20 50 (say that you love me), sementara Kara Chenoa mengisi di lagu ‘the a.m flow’. Di album ini saya juga bersama-sama Kara Chenoa dan Greybox menjadi composer dan producer untuk beberapa lagu,” kata Jevin.

Lagu “safe space” yang berada di urutan ke-7 terpilih sebagai focus track album ini dengan menyuguhkan suara bas yang dominan. Menurut Jevin, sang lagu menyoroti pentingnya dukungan dari orang terdekat dalam kehidupan.

“Dalam hidup pasti ada kesulitan dan lagu ini menggambarkan ketenangan yang ditemukan dalam pelukan orang yang dicintai, yang menawarkan kenyamanan dan kekuatan,” jelas Jevin.

Simak pula video “save space” di bawah ini.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.