Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

May 19, 2024

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa kolaborator.

Dalam menulis lagu “Pon It”, Monica dibantu oleh kedua temannya Greybox (Rizky Argadipraja) dan SAILORMONEY (Nadya Syarifa Mirandhany). Saat penggarapan, Monica dan para penulis banyak mendengarkan lagu afro, afrohouse, dan afropop sehingga memengaruhi nuansa musik sang lagu.

“Tentunya aku ingin lagu ini jadi anthem bagi pendengar untuk menari dan merasa lepas, especially for girls to bussdown to!,” kata Monica dalam siaran pers.

Setelah merilis single “Pon It”, Monica yang pernah masuk 5 nominasi AMI Awards tahun 2018 ini sedang masuk tahap penggarapan album perdana. Pantau akun media sosial Monica Karina untuk kabar soal perilisan album dan karya-karya lainnya.

Sembari menunggu, single “Pon It” Monica sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu