Monita Tahalea Begitu Dalam dengan “Breathe”

Dec 29, 2017

Setiap orang memperingati Hari Ibu dengan cara yang berbeda. Hal yang lumrah terjadi pada era digital ini tak lain mengunggah foto berdua ibu ditambah kalimat puitis di media sosial.

Monita Tahalea mengambil kesempatan 22 Desember bukan untuk merayu ibunya namun meluncurkan single “Breathe” yang merupakan single terakhir di album Dandelion.

“Breathe adalah lagu di track terakhir dari album Dandelion. Aku mengurutkannya pada nomor terakhir karena menyelesaikan lirik ‘Breathe’ merupakan yang tersulit bagiku,” kata Monita dalam siaran pers.

“Aku persembahkan lagu ini untuk kamu, ketahuilah aku berdiri bersamamu, di setiap keheningan aku berdoa untukmu. Jangan menyerah karena ‘masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang’.”

Lagu yang seakan begitu dalam tersebut ditulis Gerald Situmorang bersama Monita Tahalea. Penggarapan video lirik dikerjakan oleh Luluq Baraqbah & WITJK sebagai animator grafis dan Shadtoto Prasetio sebagai fotografer.

 

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

TheOvertunes Menunjukkan Ambisi yang Lebih Jelas

Di single baru ini, TheOvertunes mengambil kesempatan untuk melakukan eksplorasi terutama aspek produksinya.

Tender Shoots Hadirkan Warna Baru dari Materi Debutnya

Sebagai pelengkap lainnya, Tender Shoots juga menghadirkan format kaset pita yang berisikan “Alive Again” dalam ragam bentuknya.