Moon Gang : Eksplorasi yang Belum Pernah Terjamah

Oct 21, 2019

Beberapa hari yang lalu, Bam Mastro, pentolan Elephant Kind lewat laman Instagram miliknya mengumumkan sebuah pernyataan bahwa dirinya bersama dengan vokalis Polka Wars, Karaeng R. Adjie akan membentuk sebuah duo. Moon Gang, begitulah duo ini dipanggil.

Tidak hanya itu, ternyata Moon Gang pun Sudah mempersiapkan single teranyarnya berjudul “The Visit” yang akan dirilis pada 25 Oktober 2019 dan Sudah dapat di pre-save melalui Spotify, Apple Music dan Deezer.

https://www.instagram.com/p/B3mKGHhgowg/

Melalui Moon gang, Bam dan Aeng yang terbentuk di bawah naungan Darlin’ Records ini menuturkan bahwa ini menjadi medium bagi keduanya untuk menghasilkan karya eksploratif yang dekat dengan nuansa sendur percakapan tengah malam dan kesenangan yang didapat melalui refleksi diri melalui kesendirian.

Moon Gang yang awalnya hadir dari sesi jamming keduanya ternyata membentuk sebuah kolaborasi sempurna, yang melahirkan warna baru yang eksploratif yang belum pernah terjamah di proyek musik keduanya.

https://www.instagram.com/p/B3ohUWYAhee/

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] barunya di atas panggung. Tiga bulan pasca perilisan, vokalis Karaeng malah membuat proyek bermusik Moon Gang bareng Bam Mastro ‘Elephant […]

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.