nahumlogo Rilis “Mediocre Days” dalam Format Showcase Unik, Eksklusif di Pophariini

Nov 8, 2021

Di tanggal 12 November 2021 nanti, nahumlogo akan merilis single berjudul “Mediocre Days”. Sebelum lagu ini muncul di semua digital platforms, kami siapkan bocoran asik yaitu sebuah video performance “Mediocre Days” with Tiny Instruments, yang dirilis di PHI Eksklusif per hari ini.

Buat yang belum kenal, nahumlogo adalah sebuah eksistensi yang tercipta dari sel-sel musik, kreativitas, dan storytelling milik Nahum Arimaralogo. Project ini dirilis sembari menjalankan perannya sebagai vokalis TOWR, band synth pop asal Jakarta. Karya musik yang dihasilkan di project ini terdengar lebih poppish, sing-along, dan storytelling.

Single berjudul “Mediocre Days” ini bercerita tentang hidup kita yang kadang terlihat “biasa-biasa saja”. Tapi kalau dikulik lebih dalam dan dilihat dari sudut pandang yang berbeda, ternyata we’re ok and we’re good enough.

Yang menariknya, performance live ini dibawakan dengan instrumen yang berukuran kecil, dan dimainkan dengan nuansa yang fun. Live performance ini sengaja dibawakan dengan konsep yang unik dan berbeda, untuk memberikan sesuatu yang eksklusif, tentunya hanya ada di Pophariini.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.