NAIF Merayakan Ulang Tahun Sekaligus Merilis Album Baru

Oct 24, 2017

Disaksikan oleh banyak sahabat serta fansnya, NAIF secara resmi merayakan ulang tahunya ke 22 sekaligus merilis album ketujuh yang berjudul 7 Bidadari langsung dari teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah pada Minggu (22/10) malam lalu.  

Konser dibuka dengan presenter acara sekaligus idola dari David Bayu, vokalis Naif yaitu om Koes Hendratmo. Sebelumnya, ada pertunjukan sendratari Jaka Tarub yang membuat penonton bergelak tawa karena dimainkan oleh penari laki-laki.

Ada dua babak atau set pertunjukan ultah NAIF yang diberi nama #AnNAIFersary22th pada malam itu. Di set pertama, Naif terlebih dahulu memainkan keseluruhan lagu dari album terbarunya. Sedangkan di set kedua, NAIF memainkan lagu-lagu flashback dari tiap album. Sesekai David meladeni rikues, meskipun tidak semua lagu dimainkannya.

Di tengah-tengah set, acara diisi dengan dengan sesi wawancara penuh canda yang dipandu oleh host Vincent – Desta serta Gilang – Adjis. Setelah itu, Om Koes Hendratmo memandu acara tiup lilin yang menandai ultah NAIF yang ke-22.

Beberapa musisi yang diajak kolaborasi dari mulai pemain gendang dan suling, pemain steel guitar serta group brass dan string section semua menambah megahnya lagu-lagu yang dibawakan NAIF.

Seusai konser, NAIF tidaklah langsung pulang, Pepeng, David, Emil dan Jarwo menyempatkan diri meladeni acara signing session dan meet & greet yang digelar oleh Demajors, label yang menaungi mereka sekarang. Antrian fans pun tak terkira panjangnya, semua demi bertemu, foto bareng serta meminta tandatangan di atas CD dan piringan hitam yang masih hangat mereka beli.

Penonton malam itu adalah penonton yang beruntung karena menjadi yang pertama kali menyaksikan NAIF membawakan semua materi sealbum penuh lagu-lagu di album barunya.

Selamat ulangtahun NAIF!

Foto: dok. Naif

____

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Yunan Kembali Bercerita di “Panggilan Darurat”

Adrian Yunan mendapuk single tersebut menjadi jembatan menuju album penuh keduanya yang akan segera hadir, menyusul album debut Sintas lima tahun silam.

5 Penyanyi Pria Indonesia Favorit Raisa

Penampilannya yang selalu memukau membuat kami penasaran apa yang biasanya menjadi penilaian Raisa ketika memuji aksi dari penyanyi lain.