Narin Kovilda Rilis Single G MAJOR tentang Pahit Manis Cinta

Mar 25, 2024

Karin Novilda (@awkarin) yang kini hadir dengan nama Narin Kovilda merilis single terbaru “G MAJOR” hari sabtu (16/03).

Berangkat dari cerita tentang patah hati yang sering kali menyalahkan satu belah pihak, Narin Kovilda coba menggambarkan kerumitan cinta dari sudut pandang yang segar dan seimbang. 

 

Menjadi salah satu karya yang diunggulkan, “G MAJOR” tak hanya sekedar lagu namun perjalanan menuju esensi sebuah hubungan yang mengajak pendengar mengeksplorasi kedalaman pribadi mereka dengan penuh kejujuran dan empati.

“Dalam ‘G MAJOR’ saya telah menuangkan esensi dalam sebuah perjalanan cinta. Ini adalah sepotong hati saya, ditawarkan dengan harapan menyembuhkan orang lain,” kata Narin dalam siaran pers.

Video musik “G MAJOR” menggambarkan inti dari lagu secara singkat. Momen-momen penting hubungan, mulai dari awal yang penuh harapan hingga akhir yang tenang muncul dalam adegan. 

 

“Dalam pembuatan MV-nya sendiri, saya meletakan sebuah sofa sebagai interpretasi ‘saksi bisu’ dari perjalanan cinta kedua sejoli ini. Tiap-tiap clip tidak menggambarkan cerita sesungguhnya dalam percintaan saya, hanya saya buat untuk tujuan dramatis, namun saya rasa penonton MV ‘G MAJOR’ akan dapat menginterpretasikan masing-masing tentang MV tersebut,” tutup Narin.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …