Navicula Gelar Tur Lagi di Bulan Ramadan

Mar 25, 2023

Navicula kembali menggelar tur Home Sweet Home selama bulan Maret – April 2023. Terhitung ada delapan titik yang mereka akan sambangi dalam Cinta Yang Tak Biasa. Tur yang memang rutin digelar oleh Navicula saat memasuki bulan Ramadan.

Drumer Navicula, Palel Atmoko mengatakan kepada Pophariini (25/03), bahwa pemilihan nama “Cinta Yang Tak Biasa” sebagai judul tur diambil dari salah satu nomor album Archipelago Rebels yang dirilis oleh band tahun lalu.

“Cinta Yang Tak Biasa itu kan lagu kita yang ada di album terbaru, yang jadi single ketiga kita, dan music video-nya lagi proses editing, jadi buat bridging ke sana gitu,” ungkap Palel via WhatsApp.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAVICULA (@naviculamusic)

Video musik untuk “Cinta Yang Tak Biasa” bakal menjadi visual ketiga Navicula dari album Archipelago Rebels, menyusul “Kembali Ke Akar” dan “Dinasti Matahari” yang sudah beredar lebih dulu. 

Tur yang rutin diadakan setiap tahun ini memang beda. Saat band atau musisi memilih untuk beristirahat, Navicula justru mengambil momen untuk keliling manggung dari satu tempat ke tempat lainnya di tempat asal mereka demi bertemu dengan para penggemar.

“Persiapannya standar lah. Latihan, nge-beer [tertawa]. Plus tur HSH ini ‘kan kita bikin tiap tahun pas bulan puasa,” ungkap Palel saat ditanya soal persiapan.

Navicula bakal gelar tur di bulan Ramadhan / Dok. Navicula

Perjalanan tur Home Sweet Home dimulai Jumat (24/03) kemarin di The Orchard Bar & Restaurant, Seminyak. Di pertunjukan perdana tur ini, Navicula mengajak The Hydrant untuk berbagi panggung. 

Tur Cinta Yang Tak Biasa akan berakhir tanggal 28 April 2023 di Otokafe Ubud. Siapa yang berencana untuk hadir? Pantau terus informasinya melalui akun Instagram @naviculamusic.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …