Single Baru, Neida Nyanyi bareng Ilham HIVI!

Dec 7, 2023

Setelah meluncurkan single “Amuleto” bulan Oktober lalu, Neida kembali dengan yang terbaru berjudul “Menunggu Tenang” (06/12). Penyanyi dari HIVI! ini mengedarkan karya dari proyek solonya ini melalui naungan Keina Creative.

 

Neida menjelaskan, bahwa lagu “Menunggu Tenang” masih memiliki dimensi yang sama dengan single “Amuleto”, yaitu tentang proses bertumbuh dewasa. Baginya, proses tersebut akan membuat seseorang jadi tau baik buruk dunia, dan bisa belajar dari karakter manusia yang beragam.

Dalam menggarap lagu “Menunggu Tenang”, Neida memercayai Lafa Pratomo sebagai produser. Hal ini ia lakukan untuk mendapatkan nuansa yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

“Sudah cukup lama punya ketertarikan dengan nuansa musik yang dibuat oleh Lafa, dan aku rasa demo yang aku buat akan cocok bila dimasak beliau,” kata Neida dalam siaran pers.

Selain Lafa, ia juga mengajak partner bernyanyinya di HIVI!, Ilham Aditama untuk ikut bernyanyi di “Menunggu Tenang”. Sang solois merasa, kehadiran Ilham membuat single ini jadi terdengar lebih menarik.

Setelah perilisan single ini, Neida sudah memiliki rencana untuk menggelar showcase di awal tahun 2024. Mari nantikan sang solois membawakan lagu-lagu dari proyek solonya ini di panggung.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …