New Kid In Town, Persembahan Terbaru Dead Bachelors

Jul 30, 2020

Roaster JUNI Records, Dead Bachelors kembali dengan mini album terbaru yang diberi tajuk New Kid In Town. Album ini adalah lanjutan dari mini album sebelumnya New Lover

Tema yang diangkat dari kedua mini album ini berangkat dari cerita para personelnya, Eda dan Mario. Mini album pertama mengulas kisah cintanya Eda. Kini di mini album terbaru giliran tentang hidup Mario, tepatnya perjalanan saat ia menemukan jodoh.  

Album New Kid In Town berisi total lima lagu. “Miss The Memories” sebagai ungkapan rasa rindu terhadap pasangan yang lalu. Perihal rasa tidak nyaman kencan pertama pun tertuang dalam “I’m Only Good at First Dates”.

Kecanggungan dan rasa tidak yakin akan kencan pertama tersebut pada nomor “Summertime Fling”. Lagu ini menggambarkan rasa cinta seseorang yang menggebu-gebu, setelah akhirnya mencoba berani dan yakin. 

Akhirnya, rasa yang menggebu-gebu tadi dibalas dengan “A Kiss You Can’t Take Back”. Soal memori cinta lama yang kadang menghantui saat sedang menjalin hubungan dengan yang baru. 

Esensi cinta berlanjut di urutan terakhir album ini. Lagu “New Kid In Town (Get Up Again)” tentang cara agar lebih mencintai diri sendiri, menguatkan dan memberanikan diri untuk melawan bullying.

Kepada PHI Mario mengatakan bahwa lagu “New Kid In Town (Get Up Again)” menyinggung pengalaman masa kecil. Ia di-bully punya sepeda yang tidak sebagus teman-temannya.

“Sempet sakit hati sampe dibilang sepedanya kayak sepeda rongsokan,” kata Mario. Walaupun pengalaman miris, lagu dibuat menyenangkan agar pendengar tetap terhibur. “Kami memang ingin memberikan musik yang seru dan catchy,” jelas Eda.

Dead Bachelors mengerjakan mini album New Kid In Town bareng Andreas Arianto yang bertindak sebagai produser. Untuk menyempurnakan rilisan, video lirik “New Kid In Town (Get Up Again)” dan “I’m Only Good At First Dates” juga sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dead bachelors 

 

Album Dead Bachelors sudah beredar resmi di Spotify, silakan kunjungi laman Spotify mereka.

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.