Nino & Nagita Siapkan “Benar Nyata”

Oct 12, 2017

Anggota RAN, Nino memulai episode baru sebagai penyanyi solo dengan menggaet Nagita Slavina untuk merilis single berjudul “Benar Nyata” pada tanggal 13 Oktober 2017. Karier solo ini tak lain menjadi bukti eksistensinya. Apa yang sudah dihasilkan selama lebih dari sepuluh tahun bersama RAN maupun kesuksesan proyek sebagai penulis lagu bersama Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials, namun di bawah nama  Laleilmanino.

“Saya ingin memberikan karya lainnya di mana orang-orang akan mengenal seorang Nino seutuhnya,” ungkap musisi pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini. Lagu “Benar Nyata” bukan ditulis Nino sendiri yang pertama kali tercipta pada tahun 2013 hingga sempat tersimpan lama sampai akhirnya direkam ulang pada tahun 2017. 

Nagita mengaku Nino cukup membantu dirinya yang memang suka nyanyi dan berkeinginan menjadi penyanyi. Ia berharap lagu bisa dibawakan sesuai harapan mereka berdua. “Bernyanyi dan bersanding dengan Nino menyenangkan, apalagi kami memiliki audiens yang berbeda. Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi jembatan kami berdua untuk karya-karya lainnya,” jelas Nagita Slavina. 

Lagu “Benar Nyata” sendiri akan dirilis besok pada tangal 13 Oktober 2017 melalui layanan musik streaming digital dan di radio-radio seluruh Indonesia.

foto: Rendha Rais

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
indah
indah
6 years ago

Good pop and jazz

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …