NOAH Perdana Manggung di We The Fest

Sep 20, 2022

Setelah beberapa hari lalu Laleilmanino and Friends diumumkan masuk ke barisan lineup, We The Fest kembali menambahkan daftarnya. Mereka adalah NOAH yang bakal tampil perdana untuk memeriahkan panggung festival ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Belum dapat dipastikan NOAH akan beraksi di hari ke berapa We The Fest yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, 23, 24, dan 25 September 2022 di GBK Sports Complex, Jakarta Pusat.

Ariel, Lukman, David baru menggelar konser perayaan 10 tahun dalam tema DekadeXperience hari Sabtu (17/09) lalu. Sebanyak 35 lagu yang dibawakan mereka malam itu.

We The Fest sendiri memang bukan panggung NOAH satu-satunya akhir pekan ini karena mereka juga siap menghibur penonton festival musik baru, Pestapora hari Minggu, 25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta Utara.

Jadi, kamu bakal menonton aksi NOAH di festival musik yang mana? Sampai jumpa!

 

Foto NOAH oleh @mrbudisusanto.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …