NOAH Perdana Manggung di We The Fest

Sep 20, 2022

Setelah beberapa hari lalu Laleilmanino and Friends diumumkan masuk ke barisan lineup, We The Fest kembali menambahkan daftarnya. Mereka adalah NOAH yang bakal tampil perdana untuk memeriahkan panggung festival ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Belum dapat dipastikan NOAH akan beraksi di hari ke berapa We The Fest yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, 23, 24, dan 25 September 2022 di GBK Sports Complex, Jakarta Pusat.

Ariel, Lukman, David baru menggelar konser perayaan 10 tahun dalam tema DekadeXperience hari Sabtu (17/09) lalu. Sebanyak 35 lagu yang dibawakan mereka malam itu.

We The Fest sendiri memang bukan panggung NOAH satu-satunya akhir pekan ini karena mereka juga siap menghibur penonton festival musik baru, Pestapora hari Minggu, 25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta Utara.

Jadi, kamu bakal menonton aksi NOAH di festival musik yang mana? Sampai jumpa!

 

Foto NOAH oleh @mrbudisusanto.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.