NonaRia Segera Rilis Single dan Album Baru

May 13, 2024

Setelah terakhir merilis “Nonton Bola” 2022 lalu, NonaRia yang kini berubah format menjadi duo beranggotakan Nesia Ardi dan Nanin Wardhani siap melahirkan karya musik baru dalam judul “Pelita” hari Jumat (17/05). Single ini merupakan gambaran isi album baru mereka yang dijadwalkan beredar Juli 2024.

Lagu “Pelita” mengungkapkan makna yang mendalam tentang cinta. Bukan hanya cinta sepasang kekasih, tetapi dapat dilihat sebagai sebuah harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam, dan tentunya hubungan antara manusia itu sendiri.

Cover art single “Pelita” / Dok. NonaRia

 

Lirik sang lagu ditulis oleh Nesia dan aransemen musiknya diracik oleh Nanin. Lagu dikemas dalam komposisi balada dengan instrumentasi minimalis yang diharapkan makna lagunya mudah diresapi.

NonaRia menghadirkan produksi audio dengan pendekatan set akustik dan texture suara analog seperti musik-musik popular era 50an.

“Coba dengerin di saat santai, lagi capek pulang kerja, lagi suntuk banyak masalah, lagi marahan ama pacar, lagi riweh menjalani hari-hari. Pejamkan mata dan resapi liriknya. Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba,“ kata NonaRia dalam siaran pers.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.