Noon Radar Siap-siap Mini Album bersama “Tuju Yang Baru”

Mar 23, 2022

Noon Radar balik lagi dengan materi teranyar yang diberi nama “Tuju Yang Baru” hari Jumat (25/03). Single ini menjadi pengantar dari mini album pertama yang bakal beredar di bulan Mei 2022. Mereka masih memercayai Audi Adrianto dari Satu Per Empat sebagai produser yang kali ini juga mengisi gitar dan Bayu Perkasa sebagai co-producer lagu dalam penggarapan musiknya.

Pembuatan lagu memiliki latar belakang pengalaman dari salah satu personel band, Raissa Faranda yang sempat berpisah dengan Jakarta untuk melanjutkan sekolah di Bali pada 2015. “Berangkat pergi. Kan kukemas kembali. Kubawa seluruh harap. Sampai jumpa kembali,” merupakan bagian dari lirik lagu Noon Radar.

Lirik lagu secara keseluruhan adalah penggalan-penggalan dari buku catatan yang menjadi teman curhat saat Raissa berusia 15 tahun.

“Waktu itu gue merasa hidup gue lagi berantakan dengan segala kondisi yang harus gue alami, kondisi rumah, sekolah, dan percintaan. Sampai akhirnya gue memutuskan pergi. Tapi gue gak pernah menyesal akan keputusan itu. Karena hal itu yang membuat gue menjadi diri gue sekarang,” kata Raissa soal penulisan lirik lagu dalam siaran pers.

Berbeda dari single sebelumnya “Akankah Terobati”, kali ini lagu memiliki tempo yang lebih pelan, hangat nan pilu. Noon Radar juga bakal meluncurkan video musiknya dengan menggaet Bismo Triastirtoaji sebagai sutradara. Selain itu, merchandise hasil kolaborasi bersama Letusins siap dipasarkan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …