Nuansa Ceria dan Optimis Hiasi Single Baru Dialog Dini Hari

Sep 18, 2023

Dialog Dini Hari melanjutkan perjalanan mereka dengan merilis single “Miles Away” hari Jumat (15/09). Karya musik bernuansa ceria dan optimis ini mengajak pendengar untuk berani menghadapi iblis yang menghalangi jalan menuju masa depan yang cerah.

Lagu “Miles Away” merupakan persembahan Dialog Dini Hari untuk pendengar yang bercerita tentang pentingnya memulai langkah kecil dalam menggapai tujuan yang lebih besar.

Saat menggarap “Miles Away”, duo ini melibatkan sejumlah nama seperti Kristian Dharma pada bas dan Aweng Himawan pada banjo. Ditambah 3 penyanyi latar, yaitu Jascha Riri, Lyta Lautner Soulfood, dan Rico Mahesi.

Dadang SH Pranoto selaku vokalis dan gitaris mengatakan, lagu baru ini bakal masuk ke album baru Dialog Dini Hari yang dipenuhi petualangan dan talenta-talenta baru yang terlibat.

“Ya bisa dibilang ini lagu membuka gerbang pengalaman-pengalaman baru petualangan kami sebagai musisi. Sekaligus membuka jaringan-jaringan baru untuk bekerja sama lebih lanjut kedepan, apapun itu.” kata Dadang dalam siaran pers.

Satu hal yang patut disorot untuk single “Miles Away”, hadirnya drumer band Other Lives, Danny Reisch yang mengerjakan mixing sang lagu. Kedua personel Dialog Dini Hari mengaku kagum terhadap sosok Danny sebagai seorang musisi dan engineer kelas dunia.

Lagu “Miles Away” siap dibawakan secara live perdana saat mereka tampil memeriahkan hari pertama Pestapora tanggal 22 September 2023 di Gambir Expo Kemayoran.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …