OM PMR Masuk Studio, Siap-siap Album Baru

Jan 11, 2018

Kabar gembira bagi fans Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR. Di bulan Januari tahun ini, grup yang digawangi Harri Muke Kapur (gendang), Yuri Mahippal (mandolin), Boedi Padukone (gitar), Imma Maranaan (bas), Ajie Cetti Bahadur Syah (perkusi), Jhonny Madu Matikutu (vokal, harmosisir) akan merekam album terbaru mereka yang rencana akan riis di tahun ini.  

“Album, ya materi baru,” kata Jhonny Iskandar, sang vokalis.  

Dikutip dari Kompas.com, rumus album terbaru dari OM PMR nanti menurut Jhonny tak jauh berbeda dengan Orkeslah Kalau Bergitar, album sebelumnya. Masih akan ada lagu-lagu sendiri dan beberapa aransemen dari lagu-lagu dari artis lain. Sebagai catatan, grup band seperti Seringai, Efek Rumah Kaca dan Naif adalah tiga dari lagu aransemen yang direkam OM PMR di album mereka terdahulu.  

Namun ketika diminta bocoran artis lain yang lagunya dibawakan OM PMR, Jhonny masih belum bisa menyebutkannya. Tema humor juga masih menjadi pola mereka di album barunya nanti.

“(Temanya) Masih bercanda,” tutup Jhonny.

Sebagai catatan, grup yang kembali naik daun dengan lagu “Topan – Tato atau Panu” ini sudah 3 tahun absen merilis album sejak Album Orkeslah kalau Bergitar yang dirilis Juni 2015. Mereka juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi Kunto Aji di lagu berjudul “Too Long to be Alone” yang jika diterjemahkan menjadi lagu millik Kunto Aji “Terlalu Lama Sendiri”

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Rizky Febian dan Kejutan-Kejutan Tentang Cinta

Belum puas dengan empat nomor tunggal yang dihadirkan di sepanjang tahun, kini Rizky Febian kembali menghadirkan sebuah nomor tunggal terbarunya.

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …