Oom Leo x Wali, Radja, Setia Band & Babang Andika di Synchronize Fest 2019

359

Synchronize Festival telah mengumumkan satu nama spesial pertama yang akan hadir pada gelaran Synchronize Fest 2019. Nama itu adalah kolaborasi Oom Leo Berkaraoke bersama band-band pentolan pop melayu seperti Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika (eks vokalis Kangen Band). Line up ini merupakan barisan satu-kesatuan nama yang akan menyemarakkan gelaran festival lintas-genre dan lintas-generasi yang akan digelar 4 – 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran – Jakarta.

Seperti yang kita ketahui bahwa Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika merupakan jagoan-jogoan hits nomor satu musisi/band pop melayu Indonesia yang begitu populer di era 2000an. Kolaborasi ini menjadi kejutan tak terduga tampil bersama Oom Leo sang pemantik pesta yang dikenal dengan konsep karaoke membawakan musik-musik beragam.

Banyak netizen yang kanget lantas membicarakan soal ‘kolaborasi yang sangat spesial’ ini. Beberapa tak sabar untuk menantikannya, meski tak sedikit juga yang lantas mempertanyakan mengapa ada kehadiran the so-called-ikon band melayu ini dalam rotasi line up festival Synchronize Fest.

Terlepas dari itu semua, tentunya menurut kami ini akan menjadi pengalaman yang menarik bagi seluruh penonton yang hadir di #SynchronizeFest19 saat ribuan orang bersama-sama mengumandangkan lagu-lagu dari keempat nama jagoan melayu mereka.

Nantikan kejutan-kejutan spesial lainnya yang akan disuguhkan oleh tim Synchronize 2019. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.synchronizefestival.com

 

____