Oscar Lolang Cepat dan Energetik Nyanyikan Single Baru

Jul 1, 2023

Setelah melepas album penuh kedua dan selesai menggelar tur perdana, Oscar Lolang kembali dengan materi terbaru berupa single berjudul “Python Lives in That House” hari Jumat (30/06), yang masih menghadirkan lirik story telling khas Oscar.

Oscar mendapat bantuan dari Esa Prakasa (Angsa Serigala, Manner House, & The High Temples) sebagai produser untuk penggarapan “Python Lives in That House”, lagu yang ia sebut “musikku yang paling folk dan paling gak folk”. 

“Lagu ini secara penulisan musik agak jomplang dari lagu-laguku sebelumnya. Dia lebih rame, lebih bisa dipake jingkrak-jingkrakan,” kata Oscar dalam siaran pers.

Meski mengusung ritme yang cepat dan energetik, Oscar mengungkapkan lagu “Python Lives in That House” memiliki lirik yang menceritakan kesedihan. Ia pun berharap, para pendengar dapat bersenang-senang dalam kesedihan begitu mendengarkan lagu ini.

“Karena sebagaimana lagu ini, bukan hanya soal ular piton di dalam rumah, tapi kisah-kisah manusiawi yang kita semua bisa relate. And once you feel the song, the story, it’s nice to sing along to it, or even dance to it,” ungkap Oscar.

Single terbaru dari Oscar Lolang ini sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming musik berbarengan dengan peluncuran video liriknya yang sudah bisa disimak di kanal YouTube Oscar Lolang.

Sebelumnya, Oscar Lolang mengeluarkan album penuh kedua Jalan Sendiri berisi 7 lagu dan memainkannya dalam tur berjudul sama dengan album keliling 5 kota selama bulan Maret – April 2023.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …