Pamungkas Dengan Singel Terbaru Break It

• May 2, 2019

Setelah album perdana Walk The Talk mendapatkan sambutan yang sangat positif dan baik, Pamungkas merilis single baru yang berjudul “Break It”. Rencananya album ini akan jadi bagian dari album terbarunya nanti yang akan rilis di tahun 2019 ini.

Lagu ini menceritakan kisah tentang kesendirian. Seseorang yang sangat kesepian, semuanya dilakukan sendiri, dan kemudian ingin membuka hatinya kepada dunia, kepada orang lain, bahkan rela bila nantinya akan terluka, karena dia memang sudah siap untuk menghadapi dunia nyata.

Pamungkas. Foto: dok. Pamungkas

Single Ini adalah kelanjutan dari album Walk The Talk. Dan lagu ‘Break It’ akan menjadi singel pembuka untuk album ke-2 berjudul “Flying Solo” yang rencananya akan dirilis tahun 2019 ini.

Seperti beberapa lagu di album pertama, lagu ini pun dikerjakan sendiri oleh Pamungkas. Dari penulisan lirik, aransemen, mixing dan mastering semua dikerjakan oleh Pamungkas. Bisa diandaikan seperti ini: setelah menjalankan apa yang dia inginkan (Walk The Talk), dengan lagu ini Pamungkas sudah sudah siap menghadapi dunia. Dan akan menjalankan apa saja yang diperlukan.

Pamungkas juga ingin berbagi kepada semua orang bahwa meskipun berjalan sendirian, kita dapat melakukan semuanya sendiri sesuai dengan yang diinginkan.

 

Singel terbaru “Break It” ini sudah tersedia di seluruh layanan streaming digital.

https://youtu.be/DI7w8FIWmnA

 

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …