Pamungkas Rayakan Album Debut di We The Fest 2019

• Jul 24, 2019
Pamungkas, We The Fest

Penampilan Pamungkas sudah tidak perlu diragukan di setiap panggung-panggung yang ada. Terbukti pada We The Fest 2019 kemarin, Pamungkas berhasil memukau penonton lewat penampilannya di Another Stage pada hari Sabtu (20/07) kemarin.

Penampilan Pamungkas di We The Fest 2019 kemarin bertepatan dengan perayaan album debutnya Walk The Talk yang kini berumur satu tahun. Pamungkas berhasil membuat para penontonnya terpukau ketika menyanyikan lagu-lagu seperti “Sorry”, “Kenangan Manis”, dan lagu-lagu lainnya dari album Walk The Talk dan juga Flying Solo.

Pamungkas

Meriah: Penampilan Pamungkas di We The Fest 2019 / foto: Pohan

Meski demikan, di balik kemeriahan konser Pamungkas, festival ini menyisakan momen pahit buat Pamungkas. Penyanyi dan penulis lagu ini sempat kecewa lantaran ada beberapa lagunya yang di-cut akibat durasi. Walhasil, lagu “Break It” dan “To The Bone” tidak dinyanyikan, begitupun lagu penutup yang semula “Bottle Me Your Tears” pun tidak dinyanyikan.

“had to leave out break it & to the bone last night. and bottle me your tears was supposed to be the last song but we were runnin out of time so i didnt get the chance to say a proper goodbye. texted mom about this and she said everything happens for a reason its ok its ok. #hbdwtt,” tulis Pamungkas di caption instagramnya.

https://www.instagram.com/p/B0K_DmegZY2/

Selain itu, waktu penampilan Pamungkas hanya berjarak lima menit dari artis internasional Daniel Caesar. Namun, hal ini tidak membuat para penggemarnya beralih dan tetap setia untuk menonton panggung Pamungkas sampai akhir.

Penampilan Pamungkas pun ditutup dengan lagu “I Love You But I’m Letting Go” yang sangat membuat penonton terkesima. Bahkan, penulis melihat beberapa penonton terhanyut dan meneteskan air mata ketika menonton lagu penutup dari Pamungkas ini.

Dengan penampilan Pamungkas ini, terbukti bahwa kualitas dari musisi lokal tidak kalah berkualitasnya dengan musisi internasional.

 

______

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …