Pas Band Diam-diam Comeback

Jun 30, 2021

Band rock 90an asal Bandung, Pas Band meluncurkan sebuah mini album Unscripted Xperience. Album ini sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming musik sejak awal Mei 2021.

Mereka juga mengedarkan album tersebut dalam bentuk box set yang sudah ditutup waktu pemesanannya. Box set ini berisi T-shirt, CD, kaset, totebag, postcard, dan sticker cut yang dijual seharga Rp 375 ribu.

Keputusan mereka untuk kembali dari masa vakum 12 tahun tentu mendapat sambutan dari para penggemar. Saat merilis single comeback “Sesungguhnya” pada November 2020, yang disusul “Friendship” tiga bulan kemudian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SABDANADA (@sabda.nada)

Album Unscripted Xperience berisi total empat lagu dengan single andalan berjudul “Pemberani”. Keempat lagu sebelumnya pernah dibawakan secara live di beberapa konser mereka. Namun, baru direkam saat mini album direncanakan rilis.

Selamat kembali, Pas Band!

 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Lalahuta Rilis Ulang Lagu Sheila On 7 Dan… untuk Proyek Album Mini Baru

Lalahuta tengah seru bernostalgia. Setelah membawakan ulang lagu Rio Febrian “Aku Bertahan”, kini mereka merilis ulang lagu Sheila On 7 “Dan…” hari Jumat (14/06).    Vokalis baru Lalahuta, Kevin Widaya mengiyakan band menghadirkan nuansa …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu