311

Payung Teduh Hadirkan Ruang Tunggu Sebagai Persembahan Terakhir Is

Boleh dibilang senang, tapi juga sedih. Ini yang mungkin dirasakan oleh fans Payung Teduh ketika menyambut album terbaru Payung Teduh berjudul Ruang Tunggu. Hari ini, Selasa (19/12) album ini resmi dirilis di kanal digital yang tersebar di dunia maya.

Dan ya, meski ini album terbaru dari Payung Teduh setelah 7 tahun absen membuat album, namun inilah akhir dari episode Payung Teduh bersama Is karena jika setelah ini, Is tak lagi akan bersama Payung Teduh.  

Ruang Tunggu berisi sembilan buah karya segar dan terbaru. Dan ya, “Akad”, yang kami kira akan dirilis terpisah ternyata masuk ke dalam album ini. Dan menjawab kegelisahan apakah ada single baru setelah “Akad”, Payung Teduh menjawabnya dengan single terbaru “Di Atas Meja”. Senin (18/12) kemarin lagu terbaru mereka tayang di kanal Youtube mereka dan sampai saat ini sudah ratusan ribu orang yang menonton.  

 

Baca juga:  Vokalis Istiqamah Djamad Hengkang Dari Payung Teduh

Lagu “Di Atas Meja” terinspirasi dari dinamika kehidupan pribadi bersama keluarganya, kesibukan yang menumpuk dan menguras banyak perhatian menyebabkan hampir hilangnya quality time bersama keluarga.

 

“Ini sangat menakutkan. Ini teriakan saya terhadap pengaruh dari betapa jarang bertemunya dengan kekasih tercinta, istriku. Giliran bertemu, kami bertemu dalam atmosfir yang lelah dan letih,” tutup Is.

Bagi dia, di atas meja atau ruang makan adalah tempat yang sakral. Tempat yang seharusnya dapat menumpahkan segala kebahagiaan sambil makan bersama. Di situlah rasa cinta, rasa suka, dan rasa ceria bergabung.

Selain format digital, format fisik album “RuangTunggu dalam bentuk cakram padat akan diedarkan lewat label Jagonya Musik Indonesia serta akan tersedia di semua outlet KFC di seluruh Indonesia. 

Simak album baru Payung Teduh Ruang Tunggu di sini:

Baca juga:  Dibalik Patah Hati Sade Susanto

 

 

____