Pemanasan Album Baru, Jinan Laetitia Rilis Indulgence

Dec 4, 2023

Setelah mengeluarkan “Objects Of Affection” awal September, Jinan Laetitia menyuguhkan materi terbaru dalam single “Indulgence” hari Jumat (01/12).

 

Materi kali ini disebut beda dengan lagu-lagu sebelumnya di album penuh perdana One dengan memiliki aransemen musik yang upbeat. Lagu bercerita tentang pengakuan terhadap semua yang diinginkan seseorang tanpa rasa bersalah.

Jinan Laetitia yang menuliskan lagunya sendiri dibantu Osvaldorio sebagai produser. Perilisan lagu ini juga menjadi gambaran album mendatang, di mana Jinan akan lebih banyak memproduksi lagu dengan beat yang cepat.

“Lagu ini prosesnya termasuk cukup lama, perubahan lagunya lumayan banyak. Setiap kali aku duduk ngerjain lagu ini pasti selalu ada perubahan yang signifikan. Sampai akhirnya jadi versi yang aku rasa sudah paling baik, yang sudah bisa teman-teman dengarkan sekarang,” kata Jinan soal pembuatan lagu dalam siaran pers.

Cek video “Indulgence” di bawah ini.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …