Pendekatan Baru Hello Hey Sunday untuk Single That Smile I Feel

Jan 26, 2024

Band pop punk asal Surabaya yang terbentuk sejak tahun 2017, Hello Hey Sunday meluncurkan single anyar bertajuk “That Smile I Feel” hari Minggu (21/01) di layanan streaming musik.

 

Hello Hey Sunday beranggota Reo (vokal, bas), Raka (kibor), Surya Permadhi (gitar), dan Dika Ditya (drum). Mereka banyak mengambil inspirasi bermusik dari Simple Plan, Neck Deep, dan beberapa band pop punk asal Jepang.

Lewat single ini, para personel band ingin mengajak pendengar berandai-andai, bagaimana jika bisa mendapatkan kesempatan kencan dengan idola. Tema ini mereka ambil dari obrolan penuh delusi orang-orang sekitar yang kagum sama idolanya.

Aransemen musik yang dipersembahkan band untuk lagu “That Smile I Feel” keluar dari zona nyaman mereka dengan menghadirkan bebunyian synthesizer. Mereka juga mengadaptasi pendekatan musik yang lebih pop di lagu ini.

Single yang rilis sebelumnya “Still Gold”, termasuk yang terbaru ini akan masuk dalam daftar album mini perdana band. Album dijadwalkan beredar di tahun ini. Mari nantikan.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …