Penyanyi Manado, Jinov Meluncurkan Single Best In Life

Jan 17, 2023

Penyanyi dan penulis lagu asal Manado, Jinov mengawali karier bermusik lewat perilisan single “Her” dan “Heaven Sent You” di tahun 2022. Berselang 5 bulan dari single terakhirnya, ia kembali dengan materi baru berjudul “Best In Life”.

Masih mengusung genre musik R&B/Soul, lagu barunya menceritakan pengalaman friendzone. Seorang pria yang tiba-tiba jatuh hati kepada teman wanita, malah bingung untuk mengungkapkan perasaannya.

Jinov yang juga berprofesi sebagai dokter medis, kariernya terpengaruh musisi lokal maupun luar seperti Glenn Fredly, Boyz II Men dan Brian McKnight. Di mana ia sudah menyanyi sejak kecil, mendapat inspirasi dari orang tuanya.

Catatan lain yang menghiasi perjalanan Jinov, ia penyanyi gereja di kota tinggalnya. Jinov juga sempat mengikuti kompetisi menyanyi saat masih duduk di bangku sekolah, hingga ia sampai di fase ini, membuat musiknya sendiri.

Single “Best In Life” menjadi materi terakhir Jinov, menyambut peluncuran album mini perdana yang siap beredar di bawah naungan Discovering Records. Mari nantikan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Jinov
Jinov
6 days ago

Thank you so much Pophariini

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.