Perasaan Berbunga-bunga Coldiac di Single Forever

May 11, 2023

Coldiac kembali menghadirkan materi terbaru berupa single dalam judul “Forever”. Vokalis/gitaris Sambadha Wahyadyatmika mengatakan, bahwa lagu menggambarkan perasaan berbunga-bunga yang dirasakan ketika proses penulisan lagu.

Aransemen lagu sengaja dibuat menyenangkan. Harapan Sambadha, para pendengar Coldiac bisa turut merasakan perasaan baik yang coba disampaikan oleh mereka.

Proses penggarapan “Forever” juga melibatkan Kamga (Dekat, Hondo) yang bertindak sebagai pengarah vokal. Sementara vokalis/gitaris Mahatamtama Arya Adinegara yang terjun langsung untuk tahap mixing. Sedangkan prosedur untuk mastering lagu memercayai Dimas Pradipta.

Melalui beat perkusi, alunan bass, dan melodi pada lagu, Coldiac ingin agar “Forever” terdengar santai dan mampu membawa imaji pendengar seakan berada di suasana pinggir pantai.

 

“Waktu itu kita lagi di tengah-tengah jam istirahat workshop upcoming album Coldiac di Bali, kita berempat lagi santai dan seru seruan di kolam renang villa, waktu nyanyi-nyanyi, malah enggak sengaja dapet nada baru, jadilah lagu ‘Forever’,” kata kibordis Derry Rith Haudin dalam siaran pers.

Video untuk lagu ini juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube COLDIAC di hari yang sama dengan perilisan lagu. Video menampilkan konsep santai yang senada dengan lagu, namun ditambah dengan unsur komedi.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Wara Yustikasari
Siti Wara Yustikasari
1 year ago

Mirip Derrick Harriott-The Loser

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …