Perkenalan Boyway & The Palmeiros Lewat Single Juang Angan

Apr 3, 2024

Penyanyi pendatang baru Boy Walongan merilis single perdana “Juang Angan” hari Jumat (15/03). Dengan menggunakan nama Boyway & The Palmeiros, ia ditemani Viqi Fauzi (gitar), Andrian Henry (gitar), Theo Azis (bas), Aufa Kantadiredja (kibor), dan Benie Siregar (drum)

 

Boyway & The Palmeiros melepas single perdana “Juang Angan” sebagai karya terakhir Ade Paloh yang awalnya lagu dibuat untuk SORE.

“Yang terlibat dalam proses pengerjaan lagu banyak banget. Ada almarhum bang Ade yang dari awal sampai single rilis, beliau mendampingi proses pembuatannya. Bang Awan juga ikut monitor dan nyiapin fasilitas buat kami di Lontar Studio. Abdulah Yusro (manajer SORE) siang malam atur jadwal player Boyway & The Palmeiros,” kata Boy Walongan via DM Instagram (01/04). 

Lagu berdurasi lebih dari 5 menit ini memuat pesan optimisme dalam memandang kegagalan sebagai penguat sebuah perjuangan. 

“Dengan genre paloh pop, kami sampai sekarang komitmen bakal konsisten untuk produce lagu sebanyak mungkin,” tutup Boy.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …