Perunggu Jalani Besok Hari Senin Tour 2024 Mulai 9 Juni

Jun 7, 2024

Perunggu siap menjalani rangkaian Besok Hari Senin Tour 2024 mulai tanggal 9 Juni hingga 4 Agustus 2024. Mereka bakal mendatangi Semarang (9 Juni), Tangerang (16 Juni), Bogor (30 Juni), Solo (7 Juli), dan Malang (4 Agustus).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Perunggu 🥉 (@perunggu_)

 

Besok Hari Senin merupakan tur perdana bagi Perunggu yang dikenal sebagai band pulang kantor. Maul mengatakan perjalanan ini bakal menjadi rangkaian promosi terakhir untuk album Memorandum yang dilepas tahun 2021.

“Setelah ini, inginnya (fokus) garap materi baru,” kata Maul dalam siaran pers.

Di setiap kota nanti, band sengaja berkolaborasi dengan event organizer lokal yang bertujuan untuk menjadi bagian dari perkembangan industri kreatif wilayah setempat.

Penjualan tiket presale kini sudah ditutup. Sementara untuk kategori festival dan bundle merchandise masih bisa didapatkan via website yang ada di bio Instagram @perunggu_ dan @tiptip.id. 

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu