Pesta Seminggu Penuh, Segera di Ms. Jackson

Nov 25, 2022

Sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi, kini Bar & Lounge Ms. Jackson yang berlokasi di Senopati siap menghadirkan kembali acara tahunan spesialnya yang bertajuk Jackson’s All Stars Vol. 3. Diadakan selama satu minggu penuh dari tanggal 29 November-4 Desember 2022, acara ini akan menampilkan enam penampil besar dari belantika musik Indonesia.

Matthew Sumapung selaku CEO dari Quarterback Asia yang menaungi Ms. Jackson mengungkapkan alasan diadakannya gelaran ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan konsistensi mereka yang mendirikan Ms. Jackson sebagai music bar sejak 2018. Ia juga mengungkapkan visi untuk memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik lewat pesta akbar bertabur bintang ini.

Berikut jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol. 3:

– 29 November: Reza Artamevia

– 30 November: Judika

– 1 Desember: Afgan

– 2 Desember: Project Pop

– 3 Desember: Dewa19 feat. Marcello Tahitoe

– 4 Desember: MALIQ & D’Essentials

“Pemilihan guest stars memakan waktu lebih dari satu tahun. Kami pilih sebagai bentuk apresiasi dari Ms. Jackson mewakili penikmat musik Indonesia. Mengingat sumbangsih besar mereka terhadap perkembangan musik nasional yang dapat dilihat dari eksistensi mereka yang tak lekang dimakan zaman,” ungkap Matthew perihal pemilihan line up. Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang Dewa 19 yang akan membawakan greatest hits-nya di atas panggung nanti.

Jika kalian tertarik ingin menyaksikan Jackson’s All Star Vol. 3, reservasi dan pemilihan meja sudah dapat dilakukan dengan menghubungi 0811-955-500. Tiket on the spot juga tersedia untuk kalian yang tidak kebagian dengan membayar first drink charge.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?

Discord: Menembus Batas Bersama Komunitas (Musik)

Discord menjelma menjadi alat bantu yang menjembatani komunitas yang memiliki minat, bakat, dan passion yang sama melewati batas-batas geografis yang menghalangi