Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Ciptakan Lagu Perbintangan

60

Petra Sihombing merilis single terbaru berjudul “Astrologi” Februari 2020 berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dalam hal penulisan liriknya. Single ini tercipta berdasarkan obrolan ringan antara Petra dan Sheryl tentang fenomena ‘mercury retrograde’ dan rasi bintang, dasar yang mempengaruhi karakter manusia di kehidupan sehari-hari.

Mereka berdua membangun pesan, bahwa sebagai manusia dalam mengambil keputusan agar tetap percaya kata hati karena yang tau apa yang terbaik sebenarnya diri kita sendiri. 

Ketika para astrolog percaya Merkurius berpengaruh dalam aspek komunikasi manusia, Petra dan Sheryl juga menganggap hubungan ramalan zodiak atau mercury retrograde dapat dijadikan referensi di keseharian.

Setiap orang memiliki cara dalam menemukan dan menerima dirinya masing-masing. Dalam siaran pers, Petra mengatakan, “Gue awalnya nggak percaya Astrologi. Tapi kadang kalo tahu ada baiknya kok, jangan ditelen sebiji-bijinya aja.“ 

Sheryl pun senang bisa menuliskan lirik bareng Petra seputar astrologi ini karena ia sudah idam-idamkan sejak lama. “Kekuatannya untuk mempengaruhi seseorang; namun ketika menciptakannya, aku dan petra memiliki pemahaman yang selaras akan efek placebo dalam konsepnya,” kata Shery.

Ia juga menambahkan, jika seseorang bertanya dan tidak mendapatkan jawaban harus ingat untuk percaya bahwa semesta dan alam pasti bekerja untuk menemukan diri dalam diri.

“Astrologi” merupakan single keempat Petra Sihombing menuju album teranyar yang ditargetkan meluncur 2020 ini. Semua lagu di album tersebut dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23.

 

____