PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

Jun 23, 2021
Tadi

Khusus di PHI Eksklusif kali ini mempersembahkan tayangan IKS Live Session kali ini, Pophariini menampilkan TADI, duo musisi Bandung yang hadir membawakan dua lagu.

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya.

Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote, anda bisa menemukan kecintaan mereka pada industri kreatif hadir di seluruh diskografi duo ini.

Fathan (17) yang bertanggung jawab menyanyikan lagu TADI serta memainkan instrumen Gitar, Bass, Synth dan Drum mengungkapkan alasan mengapa sosok Fujiwara Hiroshi memiliki pengaruh besar terhadap dirinya karena sering berpikir out of the box dan sama-sama berekspresi di medium yang sama musik dan streetwear.

Sementara Adhi (21) yang bertanggung jawab menyanyikan lagu TADI serta memainkan instrumen Keyboard, Piano dan Synth meramu falsafah bermusiknya dengan berusaha memainkan musik sesuai kadarnya secara bijaksana.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Silampukau dan Cerita Lautan dalam “Lantun Mustahil”

Silampukau, duo Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening baru saja menambah satu lagi lagu di diskografi mereka, berjudul “Lantun Mustahil”.

Synchronize Fest Bagikan Tiket Gratis Seumur Hidup!

Di penghujung April lalu, Synchronize Festival mengikuti jejak dari festival-festival lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraan.