PIJAR merilis EP Ekstase

488

Band post punk/new wave asal Medan, Sumatera Utara PIJAR baru saja merilis mini album (EP) terbarunya yang berjudul Ekstase, tepat pada tanggal Rabu (2/08) kemarin yang secara resmi ditandai dengan acara launching di Borneo Beerhoouse, Kemang. Ini adalah EP terbaru dari trio yang digawangi oleh J. Alfredo, Ichsan Chandra dan Aulia Fasha ini. Terbentuk sejak 2013, mereka telah merilis satu full album dan dua EP.

Dipilihnya Ekstase sebagai judul EP mereka adalah cara dari PIJAR menyampaikan pikirannya bahwa sebagai manusia dengan segala rutinitas yang ada, juga butuh bersenang-senang. Ada 5 lagu dalam EP ini yaitu “Akhir Pekan”, “Kereta Pulang”, “Digital Ecstasy”, “Frustasi” dan “Tropis” yang didaulat menjadi single mereka.

Selain tersedia dalam bentuk fisik berupa CD, EP terbaru dari Pijar ini juga akan tersedia dalam bentuk kaset dan piringan hitam dalam jumlah yang terbatas. Selain fisik, Ekstase juga tersedia dalam bentuk digital yang bisa diunduh atau streaming lewat layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Apple Music dan lain-lain.

Penulis: David Silvianus

Foto: Pijar Music