Ping Pong Club Yang Bukan Klub Olahraga

Mar 28, 2018

Pastinya ini bukan perkumpulan orang-orang yang mengharapkan janji menteri akan bonus bagi atlet peraih medali emas pada Asian Games 2018. Adalah kuartet indie pop asal Bandung bernama Ping Pong Club merilis single perdana “Venetian Blinds” sebagai nomor perkenalan.

Mereka dibentuk pertengahan 2017 lalu oleh ‘Kids’ (ex-Good Morning Breakfast) dan Hariz Lasa (Trou, Diocreatura). Kemudian untuk memperkuat karakter musiknya bergabunglah Fasya Suryadini (Curlysound) dan Satrio Adi Nugroho (The Schuberts).

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berbicara dengan dirinya sendiri. Hariz Lasa mengatakan dalam siaran pers, frase ‘and let the light shine on me’ yang termuat dalam lirik “Venetian Blinds” merupakan representasi dari sosok yang terceritakan dalam lagu, selangkah demi selangkah ia kemudian menemukan apa yang dicari.

“Sedangkan tafsir lain dari apa yang disuguhkan dalam lagu ini adalah: bahwa manusia pada zaman sekarang lebih mementingkan apa yang ada di luar diri mereka. Sedangkan mereka lupa dengan apa yang ada di dalam diri mereka. Yaitu partikel Tuhan yang bersemayam di dalam raga manusia,” ungkap Hariz.

Dengarkan lagu via kanal YouTube pingpongclubtheband. Single ini rencananya juga akan beredar dalam bentuk video musik, serta bisa diakses di berbagai layanan musik streaming seperti iTunes, Spotify dll dengan bonus side B secara ekslusif. Nantikan!

https://youtu.be/LaU7B0VUKzU

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …