Ping Pong Club Yang Bukan Klub Olahraga

Mar 28, 2018

Pastinya ini bukan perkumpulan orang-orang yang mengharapkan janji menteri akan bonus bagi atlet peraih medali emas pada Asian Games 2018. Adalah kuartet indie pop asal Bandung bernama Ping Pong Club merilis single perdana “Venetian Blinds” sebagai nomor perkenalan.

Mereka dibentuk pertengahan 2017 lalu oleh ‘Kids’ (ex-Good Morning Breakfast) dan Hariz Lasa (Trou, Diocreatura). Kemudian untuk memperkuat karakter musiknya bergabunglah Fasya Suryadini (Curlysound) dan Satrio Adi Nugroho (The Schuberts).

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berbicara dengan dirinya sendiri. Hariz Lasa mengatakan dalam siaran pers, frase ‘and let the light shine on me’ yang termuat dalam lirik “Venetian Blinds” merupakan representasi dari sosok yang terceritakan dalam lagu, selangkah demi selangkah ia kemudian menemukan apa yang dicari.

“Sedangkan tafsir lain dari apa yang disuguhkan dalam lagu ini adalah: bahwa manusia pada zaman sekarang lebih mementingkan apa yang ada di luar diri mereka. Sedangkan mereka lupa dengan apa yang ada di dalam diri mereka. Yaitu partikel Tuhan yang bersemayam di dalam raga manusia,” ungkap Hariz.

Dengarkan lagu via kanal YouTube pingpongclubtheband. Single ini rencananya juga akan beredar dalam bentuk video musik, serta bisa diakses di berbagai layanan musik streaming seperti iTunes, Spotify dll dengan bonus side B secara ekslusif. Nantikan!

https://youtu.be/LaU7B0VUKzU

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.