Pophariini Bersama Sorride Mempersembahkan Pesisiride

Nov 29, 2023

Pophariini bersama Sorride mempersembahkan Pesisiride, sebuah program kegiatan bersepeda dan musik yang dilakukan di Batukaras, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada 30 November – 3 Desember mendatang. Ini menjadi event komunitas pertama Pophariini yang menggandeng komunitas pesepeda.

Adapun sorride sendiri adalah komunitas pesepeda yang sudah terbentuk sejak awal pandemi pada 2020 silam, sebuah wadah di mana kreativitas bertemu dengan semangat berolahraga, membentuk gerakan bersepeda yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada semua orang. Dari tahun 2020 hingga sekarang, @sor.ride telah menarik lebih dari ±100 ribu pengikut di Instagram yang memiliki visi yang sama: menyebarkan kegembiraan melalui bersepeda. Sorride juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai merek dan komunitas bersepeda untuk berkolaborasi dalam berkreasi bersama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pophariini (@pophariini)

Pesisiride menjadi agenda bike trip yang sedianya akan diikuti oleh puluhan pesepeda dari Jakarta menuju lke Pangandaran. Selama 4 hari 3 malam, para pesepeda akan dimanjakan dengan beragam kegiatan dari bersepeda, body rafting, games dan kuis serta hiburan berupa musik.

Beberapa destinasi akan disambangi oleh Pesisiride ini, semuanya dilakukan demi menilik sisi lain dari Batukaras dari lebih sekadar pantai. Para pesepeda nantinya akan bersepeda menyusuri Jalan-jalan desa di Pantai Batu Katas, Pantai Batu Hiu, Bandara Nusa Wiru, menikmati jalan hutan di Citumang hingga finish di Green Canyon untuk menikmati indahnya rafting.

Pesisiride akan menjadi pengalaman yang amat berkesan dalam bersepeda sambil menikmati indahnya alam Batukaras. Program ini juga membuka jalan bagi pemajuan kekayaan pariwisata daerah setempat tak terkecuali daerah-daerah lain yang akan disambangi pada event-event berikutnya.

Masih ada waktu buat yang tertarik menghabiskan weekend di Batukaras. Silakan DM @sorride untuk pemesanan atau kontak di 081212257817 (WA, Call, Text).

Sampai jumpa di Pesisiride!

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …