Proyek Baru Gitaris Sore Reza “Echa” Dwiputranto

May 14, 2019

Gitaris band indiepop Jakarta SORE, Reza Dwiputranto merilis mini album dengan nama Maimun. Berisi tiga lagu album ini berjudul Tarkarbarnargar. Ketiga lagu maimun ini direkam di Studio Lontar, studio milik Bassist SORE, Awan Garnida, dan Di mixing – mastering oleh Edi Edwood, yang juga merupakan Tim Produksi SORE.

Tarkarbarnargar sendiri diambil dari lirik lagu “Berbisa”. Lagu yang diangkat sebagai single pertama dari album mini ini yang merupakan ekspresi dari yang ia rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Video liriknya sudah bisa disaksikan di kanal youtube SRM atau bisa disaksikan di halaman depan website srmbands.com. Selain “Berbisa” album mini ini akan berisi 3 lagu yaitu, “Baka_lanmati”, “Kece Waw” dan “Kece Waw” versi live.

Reza “Echa” Dwiputranto. Foto: SRM Management.

Album mini ini rencananya akan dirilis dalam format digital pada hari Jum’at, 17 Mei 2019 melalui semua layanan musik streaming. Dan akan dirilis dalam format kaset dalam jumlah terbatas pada Cassette Store Day 12 Oktober 2019 mendatang.

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …

Pengamat Musik Senior Bens Leo, Tutup Usia

Pengamat musik sekaligus tokoh yang penting dalam perjalanan industri musik Indonesia, Bens Leo tutup usia pada Senin (29/11/2021).