Pudar Terinspirasi Weezer di Single Satuperdua

Dec 8, 2023

Usai menandai kemunculan dengan single “Hilang Sementara” Oktober lalu, band rock asal Bandung, Pudar melanjutkan perjalanan dengan yang terbaru dalam judul “Satuperdua” (01/12).

Sama seperti single sebelumnya, Pudar mengambil inspirasi dari band seperti Manic Street Preachers, The Stone Roses, dan Weezer.

 

Grup yang dihuni oleh Mohammad Tezar (vokal, gitar), Fikri Marhaen (gitar), Mochamad Irfan Islamy (bas), dan Binta Fadillah (drum) ini menyelesaikan lagu “Satuperdua” berbarengan dengan “Hilang Sementara”.

Tezar yang berperan sebagai penulis lirik lagu menjelaskan, lagu ini bercerita tentang perbincangan seseorang dengan orang terdekat tentang untuk bisa melihat suatu masalah dari sudut pandang lain.

“Di awal pas menciptakan lagu sebenarnya engga ada konsep yang mau mengaitkan dari satu lagu ke lagu lainnya. Tapi setelah semua lagu beres, Bajay punya ide kalau melihat dari masing-masing single ini tuh bisa jadi cerita soal perjalanan hidup yang mengerucut ke tema masing-masing singlenya,” kata Tezar dalam siaran pers.

Setelah perilisan “Satuperdua”, Pudar akan kembali masuk studio untuk mengerjakan materi-materi yang baru. Mereka berharap, materi yang sudah rilis bisa dirangkum dalam format album mini awal tahun 2024.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …