Putra Cholil “ERK” Angan daHooman Merilis Singel Hip Hop

Dec 15, 2019

Masih berusia 10 tahun, Angan daHooman sudah menelurkan singel pertamanya. Bertajuk “Stay Up All Day”, Angan Sudah mampu membawakan lagu ini dengan gaya ala rapper yang sangat fasih juga dengan lirik berbahasa Inggris.

Menjadi sebuah kejutan mengetahui fakta bahwa Angan jugalah yang menulis lirik lagu “Stay Up All Day” tersebut. bercerita tentang kesehariannya sebagai anak kecil yang bermain, belajar dan mencintai musik hip-hop, terinspirasi oleh masa pertumbuhannya di Jakarta maupun New York. Walau usianya masih belia, Angan mampu melafalkan lirik yang berbahasa Inggris ini dengan cara yang cerdas, jenaka dan sarat akan permainan kata.

Angan daHooman / dok. pribadi

Untuk penggarapan musiknya, Angan dibantu oleh Garna Raditya alias Imperial Ra, musisi dan seniman Indonesia yang kini berdomisili di Oakland, California, Amerika Serikat. Sebagai produser, Garna meracik musik yang menambahkan sentuhan jazz ke beat khas hip-hop. Kombinasi Angan dan Garna ini menjadikan “Stay Up All Day” sebuah lagu yang dapat dinikmati anak kecil maupun orang dewasa.

Selain “Stay Up All Day” Angan daHooman sedang menyiapkan karya-karya lain dalam waktu dekat. Lagu ini sendiri Sudah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital mulai Hari ini, 13 Desember 2019.

 

_____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.