Quincy Jordan Mantap Bersolo Karier dengan Single Aku Tau

May 21, 2024

Selesai dengan band lamanya, Quincy Jordan memutuskan untuk mengukuhkan diri memulai perjalanan solo tahun ini lewat perilisan single “Aku Tau” hari Sabtu (18/05). Dalam penggarapannya, ia menggandeng Laleilmanino sebagai penulis lagu.

 

Quincy menjelaskan dalam siaran pers, lagu “Aku Tau” menceritakan seorang pria yang berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta dari wanita dambaannya.

“Apabila kamu sayang atau cinta sama seseorang, jangan menyerah untuk membuktikan cintamu. Kalau niatmu sungguh-sungguh, dia pasti akan membuka hatinya untukmu,” kata Quincy soal makna lagu “Aku Tau”.

Musisi yang mulai bermusik di tahun 2011 ini mengatakan lagu “Aku Tau” sudah diciptakan Laleilmanino sejak lama, namun para produser masih menunggu penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu tersebut.

Grup pencipta lagu yang sudah mengantongi beberapa piala AMI Awards tersebut merasa Quincy adalah penyanyi yang cocok untuk lagu “Aku Tau” sejak pertama kali mereka meminta untuk menyanyikan sang lagu diiringi gitar.

“Pas pertama kali diminta untuk nyanyiin lagu on the spot rasanya kaget sih, ‘Kok tiba-tiba disuruh nyanyi lagu ini’, tapi saya senang sekali mereka mempercayakan lagu karya mereka untuk saya nyanyiin,” ujarnya.

Selain bisa didengarkan via semua layanan streaming musik, video lirik lagu “Aku Tau” dari Quincy Jordan juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube sang musisi atau klik link di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu