Rachun Memvisualisasikan Bonus Track Album Sesuai Resep Doktrin Berjudul Misteri

May 15, 2024

Menambah catatan visualiasi lagu yang pernah dihasilkan, Rachun kembali dengan video musik terbaru hari Senin (13/05). Setelah terakhir mengeluarkan “Sabung Ayam, Adu Domba”, band kini memvisualisasikan bonus track album penuh perdana mereka, Sesuai Resep Doktrin berjudul “Misteri”.

 

Rachun mengutip tulisan pemikir asal Denmark, Søren Kierkegaard pada awal abad ke-19 berbunyi, “Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced“.

Bagi band, kutipan tersebut dianggap sama sekali tidak bermaksud untuk mengabaikan pentingnya sains dan data, tetapi untuk menggarisbawahi bahwa ada sekumpulan hal dalam hidup yang jauh dari kepastian.

Sesuai judul lagunya, Rachun menyatakan bahwa hidup ini misteri, rangkaian pertanyaan yang harus dijalani, meskipun tidak semua berbuah jawaban.

Lagu “Misteri” tadinya hanya bisa didengarkan eksklusif melalui link yang tertera ketika orang sudah membeli CD mereka. Sekarang siapapun dapat mendengarkannya melalui video yang diarahkan oleh Fyza Gon.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.